Selasa, 05 Maret 2013

Translate Lagu

Translate Bahasa Indonesia Lirik Lagu Super Junior KRY - THE ONE I LOVE YOU 


Aku lipa sejak kapan ini berawal
Mengapa aku seperti ini ? akupun tidak tahu
Hari yang panjang dan tanpa akhir tapi bagaimana pagi dapat datang ? akupun tidak tahu

Aku tidak dapat membantu,
 aku tidak dapat melakukan apapun mempertaruhkan waktu yang lama ini
Dimanakah kau, apa yang kau lakukan ? karena hanya satu orang yang aku pikirkan.

Aku tak boleh seperti ini, tak dapat mencintai
Akupun tau pengakuan kekurangan ku hanya membuat mu tersakiti
Aku  tahu, aku paham meskipun aku tahu seperti ini
Aku tak dapat membantu, hanya bayangan itu saya yang muncul
Meskipun aku menutup kedua mata dan juga membuka kedua mata
Hanya satu orang yang sedang aku pikirkan .

Satu waktu yang tidak ingin ku lupakan, hanya kau yang akan aku pikirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar